Geronimo

kalau saja langit punya kaki,
pastilah cuman empat jumlahnya..
yah, gambaranku akan seperti meja,
timur, barat, selatan dan utara..
empat.. cukup empat saja.!!
tapi ini bukan tentang meja,
bukan pula tentang jumlah kakinya..
pula bukan tentang senja..
ini tentang langit,
yah, jikalau saja langit berkaki,
bukan seandainya, tapi jikalau saja..
maka kaki langit akan patah..
penyebabnya, taukah kamu.??
pelakunya sama dengan yang memudarkan warna birunya..
aku tak berani menuduh, sekali lagi tidak,
aku hanya cemburu..
mungkinkah aku yang memudarkan birunya langit.??
setahuku tidak, aku tidak sejahat itu..
yang kutahu, aku pindahkan biru itu dimatamu..
maka bagiku, kamulah langitku..
egois.?? memang..
tapi tak apalah, toh sebentar lagi ajalku tiba..
ajalku bagiku addalah saat aku memepersuntingmu..
bukan dibumi,,, tapi di Syurga..
tunggu saja, salam hangat dariku,,
aku baru saja merampungkan doa..

0 komentar:

Posting Komentar